Minggu, 06 November 2016

Kerudung Cantik Elzatta Zahra M Raveza

Koleksi jilbab instan kamu akan lebih lengkap dengan rilisnya produk baru dari elzatta yakni Zahra M Raveza. Jilbab Elzatta Zahra M Raveza yakni kerudung bergo cantik motif menarik dengan design sambung berkerut di bagian ujung kerudung, model jilbab ini terbuat dari bahan spandek khas elhijab yg nyaman di kenakan.

Apabila berminat silahkan kontak admin kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Zahra M Raveza

Detail Produk Elzatta Zahra M Raveza


Bahan : Spandek
Jenis : Kerudung Instan
Size : 43 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.2 Kg
Harga : Rp 85.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Pilihan Warna Kerudung Instan Elzatta Zahra M Raveza


Untuk warna, terdapat 4 warna menarik yg dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna baju yang dipunyai :


(1) warna dasar tosca
(2) warna dasar biru
(3) warna dasar fanta
(4) warna dasar salem


Yuk belanja aman dan nyaman jilbab bergo elzatta zahra m raveza di toko online kami !!!

Silahkan baca juga : Kerudung Cantik Elzatta Kaila Laveva

================================

Tentang Brand Elzatta Hijab


Sejak kemunculannya, hijab elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat deretan koleksi hijab cantik. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Elzatta hadir dengan sejumlah koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta adalah salah satu merk dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan berbagai macam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan material yang nyaman dipakai, desain motif yg patut dibanggakan sehingga tak membuat kita malu menggunakannya.

Model yang diluncurkan selalu kekinian sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog model dari yang lama dengan yg baru, atau setahun rilis tiga buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, gamis dan lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di nusantara secara spesifik serta secara global pada umum, elzatta sudah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kami mempunyai harapan, kehadiran elzatta hijab bisa mewarnai hari anda serta kita dapat terus berkreasi dan mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga bisa menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Berbagai Product Elzatta hijab


Pesona Jilbab

Pesona kerudung memiliki berbagai type semisal bergo, ciput, kerudung scarf, kerudung selendang.

Empat Jenis Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat beragam tipe konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespons tren terkini. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minoritas konsumen yang menginisiasi tren pada produk fashion jilbab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil resiko. Secara Umum kelompok designer fashion jilbab ada pada kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi tren fashion hijab baik itu kerudung segi panjang, maupun scarf, di fase paling duluan, setelah innovators. Orang-orang itu sangat mempercayai diri mengadopsi trend fashion kerudung indonesia serta suka melakukan perpaduan. Dan menciptakan penampilan fesyen hijab indonesia yg diinspirasi dari para desainer fesyen hijab, butik hijab, fashion hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fashion kerudung yg sedang meraih momentum dan mulai masuk ke mass market fesyen kerudung. Kumpulan tersebut secara umum mengadofsi trend dari jilbab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend tersebut dimasukan di majalah-majalah fesyen hijab dan digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah tren fashion hijab indonesia diwaktu trend fesyen hijab tersebut telah sampai titik puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Tipe ini ngga mau ambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, entah tren dalam selendang ataupun segi empat.

Kerudung Cantik Elzatta Zahra M Raveza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar