Sabtu, 05 November 2016

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lavary

Berbagai macam motif etnic khas nusantara seringkali kita lihat dalam kain, busana serta lain sebagainya, tapi saat ini corak etnic juga hadir dalam bentuk kerudung yakni Kaila Lavary. Scarf Elzatta Kaila Lavary yakni scarf cantik dengan corak etnic khas nusantara, materialnya terbuat dari polyester spun yang nyaman dan enak digunakan. Dapat di kreasikan dalam berbagai gaya sesuai dengan yg di inginkan.

Minat? hubungi admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lavary

Detail Produk Elzatta Kaila Lavary


Bahan : Polyspun
Jenis : Segi 4
Size : 104 cm x 104 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Elzatta Kaila Lavary


Untuk warna, terdapat lima warna menawan yang bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk diserasikan dengan warna busana yang ada.

(1) Warna Dominan Biru Tosca Tua & Pink
(2) Warna Dominan Abu & Orange
(3) Warna Dominan Hitam & Orange
(4) Warna Dominan Orange & Tosca
(5) Warna Dominan Magenta & Coklat


Mari belanja aman serta nyaman scarf elzatta kaila lavary di toko online kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lashima

========================


Mengenai Brand Elzatta


Sejak peluncurannya, elzatta hijab begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui sederet koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta hijab muncul dengan serangkaian koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta adalah salah satu merek dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan berbagai macam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan bahan yang nyaman dipakai, desain motif yg patut dibanggakan sehingga tak menjadikan kita malu menggunakannya.

Model yang direlease selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yang lama dengan yang baru, atau setahun release tiga katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, gamis dan lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat luas di wilayah Indonesia khususnya dan seluruh dunia pada umumnya, elzatta hijab telah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kami mempunyai harapan, keberadaan elzatta hijab dapat mewarnai hari anda dan kami bisa terus membuat serta mempersembahkan produk hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Product Elzatta hijab


Pesona Jilbab

Pesona jilbab memiliki beragam tipe misalkan jilbab instan, ciput, scarf, jilbab segi panjang.

4 Jenis Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat bermacam-macam tipe konsumen fashion hijab indonesia dalam merespon tren terbaru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minor konsumen yang berinisiatif tren di produk fashion jilbab indonesia sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut mengambil resiko. Umumnya barisan designer fesyen hijab ada di kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fashion jilbab baik itu kerudung selendang, ataupun scarf, pada fase paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang itu begitu penuh percaya diri mengikuti tren fashion hijab indonesia serta gemar melakukan padupadan. Dan juga membuat penampilan fesyen kerudung indonesia yg diilhami dari para designer fesyen hijab, galeri hijab, fashion hijab jalanan ataupun style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah tren fesyen kerudung yg sedang menggapai momentum khusus serta mulai memasuki ke pasar massa fashion kerudung. Kumpulan ini secara umum mengadopsi trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, seudah melihat tren tersebut dimuat pada majalah-majalah fesyen hijab serta dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengambil suatu trend fashion kerudung indonesia manakala trend fesyen jilbab ini telah sampai titik puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Macam ini tak ambil resiko dalam berbusana hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap tren fashion hijab indonesia, apakah itu dalam selendang ataupun scarf.

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lavary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar