Jumat, 04 November 2016

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lashima

Bosan dengan jilbab segi empat corak yang monoton saja ? sekarang sudah rilis model paling anyar dari hijab elzatta yaitu model Kaila Lashima. Kerudung Segi Empat Elzatta Kaila Lashima ialah jilbab segi empat cantik dengan corak kotak spiral yg menawan, diproduksi dari material paris yang nyaman dipakai. Jenis jilbab segi 4 seperti ini begitu disukai sebab bisa di bentuk dalam beragam bentuk sesuai dengan keinginan.

Minat order? hubungi admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lashima

Detail Produk Elzatta Kaila Lashima


Bahan : Polyester Spun
Jenis : Segi Empat
Size : 102 cm x 102 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Segi 4 Elzatta Kaila Lashima


Untuk pilihan warna, ada lima warna menarik yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yg dimiliki :

(1) Pink & Hijau
(2) Coklat & Tosca
(3) Biru & Merah bata
(4) Biru dongker & Merah
(5) Abu & Merah

Yuk belanja aman dan nyaman jilbab segi empat elzatta kaila lashima di toko kami !!!

Silahkan baca juga : Kerudung Cantik Elzatta Kaila Ladisha

================================

Tentang Brand Elzatta Hijab


Sejak kehadirannya, elzatta hijab begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui deretan koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Hijab elzatta eksis dengan deretan koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan material yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta merupakan suatu merek dari kelompok perusahaan Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karenanya kami fokus menciptakan beraneka ragam hijab dengan mutu yg istimewa, pemilihan bahan yg enak dipakai, desain motif yang patut dibanggakan hingga tak membuat kita malu memakainya.

Model yang dikeluarkan selalu kekinian sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog model dari yang lama dengan yang baru, atau setahun release 3 buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, baju atasan, gamis dan lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di Indonesia secara spesifik serta secara global pada umumnya, elzatta hijab telah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lainnya.

Kami mengharapkan, kehadiran elzatta dapat mewarnai hari anda serta kami dapat terus membuat dan mempersembahkan product hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau sehingga dapat menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Ragam Product Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki banyak ragamnya seperti bergo, bandana, kerudung segi empat, jilbab selendang.

4 Kelompok Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat bermacam-macam jenis konsumen fashion kerudung indonesia dalam menanggapi trend terkini. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekelompok kecil konsumen yang berinisiatif trend di product fashion jilbab nusantara sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner serta berani ambil resiko. Secara Umum barisan designer fesyen jilbab berada di barisan itu.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi tren fesyen kerudung baik itu kerudung segi panjang, ataupun kerudung segi empat, pada fase paling duluan, setelah innovators. Orang-orang tersebut begitu mempercayai diri mengadopsi tren fashion hijab indonesia dan suka melakukan padupadan. Serta menciptakan penampilan fashion kerudung indonesia yang diilhami dari para perancang fesyen hijab, butik hijab, fashion hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung yg sedang menggapai momentum serta mulai memasuki ke pasar besar fesyen hijab. Kumpulan tersebut umumnya mengambil tren dari hijab elzatta, segi empat elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat tren tersebut dimasukan di majalah-majalah fesyen kerudung serta dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu tren fashion hijab indonesia dikala trend fesyen jilbab ini sudah mencapai puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Tipe ini tak mengambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, entah itu dalam selendang ataupun scarf.

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Lashima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar