Jumat, 04 November 2016

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Ladisha

Yang menantikan waktu rilis jilbab bentuk segi empat, saat ini sudah di rilis model paling baru yaitu Kaila Ladisha. Kerudung Elzatta Kaila Ladisha yakni scarf cantik dengan motif pola flower vintage yang menawan divariasi lis tak bermotif di bagian pinggirnya. Jilbab ini diproduksi dari material polyester spun yg nyaman digunakan. Kelebihan jenis kerudung segi empat ialah bisa dibentuk sesuai dengan yg diinginkan.

Bila anda berminat, silahkan hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Ladisha


Detail Produk Elzatta Kaila Ladisha


Bahan : Polyester Spun
Jenis : Segi 4
Size : 104 cm x 102 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Segi 4 Elzatta Kaila Ladisha


Untuk pilihan warna, terdapat 5 warna menarik yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna busana yg dipunyai.

(1) warna dasar biru dongker
(2) warna dasar biru muda
(3) warna dasar coklat
(4) warna dasar hitam
(5) warna dasar merah

Ayo belanja aman dan nyaman kerudung segi 4 elzatta kaila ladisha di olshop kami !!!

Produk lain : Kerudung Cantik Elzatta Kaila Laprita

================================

About Brand Elzatta


Sejak keberadaannya, elzatta hijab begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui sederet koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Hijab elzatta eksis dengan serangkaian koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan material yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta ialah suatu merek dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus membuat bermacam-macam hijab dengan kwalitas yg istimewa, pemilihan bahan yang nyaman dikenakan, design motif yang patut dibanggakan hingga tidak menjadikan kita malu menggunakannya.

Model yg direlease selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog dari yang lama dengan yg baru, atau setahun rilis 3 katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, baju atasan, gamis serta lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat luas di wilayah Indonesia secara spesifik dan secara global secara umumnya, hijab elzatta sudah menjadi sponsor beragam film layar lebar dan sinetron religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi serta lainnya.

Kami berharap, keberadaan elzatta hijab dapat mewarnai hari anda dan kita dapat terus menciptakan dan mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, simple, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Berbagai Product Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab memiliki banyak tipe misalkan bergo, ciput, kerudung segi empat, jilbab selendang.

4 Kelompok Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat begitu banyak tipe konsumen fesyen kerudung indonesia dalam memberi tanggapan trend anyar. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minoritas pengguna yg berinisiatif tren di produk fesyen hijab nusantara sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner serta berani mengambil risiko. Secara Umum barisan perancang fashion hijab terdapat di barisan itu.

Early Adopters

Mereka yang mengambil trend fesyen kerudung baik itu kerudung pashmina, ataupun kerudung segi empat, pada fase paling awal, setelah innovators. Orang-orang itu sangat mempercayai diri mengikuti trend fashion kerudung indonesia dan suka melakukan penyesuaian. Dan mengkreasikan penampilan fesyen kerudung indonesia yang diilhami dari para desainer fesyen hijab, butik kerudung, fesyen hijab jalanan maupun style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fashion hijab yang sedang menggapai momentum dan mulai memasuki ke mass market fesyen hijab. Kumpulan ini umumnya mengadopsi trend dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend tersebut dimasukan di majalah-majalah fesyen hijab dan dikenakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu tren fashion hijab indonesia manakala tren fashion jilbab tersebut sudah sampai puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini ngga mau mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam selendang atau segi empat.

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Ladisha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar