Jumat, 04 November 2016

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Laprita

Jilbab elzatta terbit kembali dengan corak paling anyar yg menawan yakni Kaila Laprita. Jilbab Segi Empat Elzatta Kaila Laprita ialah jilbab segi empat cantik ornamen yg menarik berpadu dengan corak geometri belah ketupat pada sebelah pinggir sehingga tercipta tampilan yang anggun. Jilbab ini diproduksi dari material paris yang telah dikenal enak waktu digunakan. Model kerudung seperti ini amat diminati oleh hijaber yang menyukai menata jilbabnya dalam aneka gaya sepaya pas dengan tren yg sedang hit.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089



Detail Produk Elzatta Kaila Laprita


Bahan : Katun paris
Jenis : Segi Empat
Size : 104 cm x 102 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Elzatta Kaila Laprita


Untuk warna, terdapat empat warna menawan yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diselaraskan dengan warna pakaian yang dimiliki :

(1) Warna motif milo tua / chestnut brown
(2) Warna motif coklat
(3) Warna motif tosca
(4) Warna motif steel blue tua
(5) Warna motif hitam


Ayo belanja aman serta nyaman kerudung elzatta kaila laprita di olshop kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Elzatta Kaila Laborde

================================

Mengenai Elzatta


Sejak kehadirannya, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat deretan koleksi hijab cantik. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Hijab elzatta hadir dengan deretan koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah salah satu merk dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus membuat berbagai macam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan bahan yg enak dikenakan, design motif yang patut dibanggakan hingga tidak membuat kita malu memakainya.

Model yang direlease selalu uptodate sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yang lama dengan yang baru, atau setahun rilis 3 buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, baju muslimah dan produk lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di Indonesia khususnya dan secara global secara umum, elzatta hijab sudah menjadi sponsor resmi beberapa film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kita mempunyai harapan, kehadiran elzatta bisa mewarnai hari – hari anda serta kami dapat terus berkreasi serta mempersembahkan product hijab yang beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga bisa membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Beragam Product Elzatta hijab


Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai banyak type misalkan jilbab instan, ciput, jilbab segi4, pashmina.

Empat Macam Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat begitu banyak tipe konsumen fashion jilbab indonesia dalam merespons trend terkini. Kira-kira kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minor pengguna yg menginisiasi trend di product fesyen jilbab indonesia sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner serta berani ambil risiko. Secara Umum barisan desainer fashion kerudung ada pada kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengambil trend fesyen kerudung baik itu jilbab pashmina, atau kerudung segi 4, pada fase paling awal, setelah innovators. Mereka begitu mempercayai diri mengadopsi trend fashion hijab indonesia serta gemar melakukan perpaduan. Dan membuat penampilan fashion hijab indonesia yang diilhami dari para perancang fesyen hijab, butik kerudung, fashion hijab jalanan dan juga style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fesyen hijab yg sedang meraih momentum serta mulai masuk ke pasar besar fesyen kerudung. Barisan ini secara umum mengadopsi tren dari jilbab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, seudah melihat tren itu dimasukan pada majalah-majalah fesyen kerudung serta dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah trend fesyen hijab indonesia disaat trend fesyen jilbab tersebut telah mencapai titik puncak serta mulai menurun.

Laggards

Macam ini tidak mau mengambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil tren fesyen hijab indonesia, entah itu dalam pashmina atau segi empat.

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Laprita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar