Jumat, 04 November 2016

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Laborde

Apakah anda menginginkan jilbab segi empat dengan motif floral namun tak terkesan ramai? model Kaila Laborde jawabannya. Jilbab Elzatta Kaila Laborde yakni kerudung cantik dengan motif floral yang cantik, diproduksi dari material polyester spun yang enak dipakai. Amat banyak jilbabers nusantara menyukai model jilbab seperti ini sebab bisa ditata dalam bermacam gaya sesuai dengan yang diinginkan.

Tertarik? hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089


Kerudung Cantik Elzatta Kaila Laborde


Detail Produk Elzatta Kaila Laborde


Bahan : Polyspun
Jenis : Segi 4
Size : 102 cm x 102 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Pilihan Warna Jilbab Elzatta Kaila Laborde


Untuk warna, ada lima warna cantik yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk dimatchingkan dengan warna baju yg dimiliki :

(1) Polos peach; Bunga ungu, merah & biru
(2) Polos magenta; Bunga pink, kuning & orange
(3) Polos abu tua; Bunga abu, marun & kuning
(4) Polos hitam; Bunga orange, biru & magenta
(5) Polos hitam; Bunga orange, abu & abu tua


Yuk belanja aman serta nyaman kerudung elzatta kaila laborde di toko kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Elzatta Saifa M Faria

================================


About Elzatta


Semenjak pertama diluncurkan, elzatta hijab begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via sederet koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan serangkaian koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab merupakan salah satu merek dari kumpulan perusahaan Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus membuat beragam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan bahan yang nyaman dipakai, desain motif yang patut dibanggakan hingga tak membuat kita malu memakainya.

Model yg direlease selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yg lama dengan yang baru, atau setahun rilis 3 buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, tunik, baju muslimah serta produk lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di Indonesia khususnya dan seluruh dunia secara umumnya, elzatta hijab sudah menjadi sponsor beberapa film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lainnya.

Kita mengharapkan, kehadiran hijab elzatta dapat mewarnai hari anda serta kami dapat terus berkreasi serta mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Aneka Ragam Product Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai beragam ragamnya misal jilbab instan, bandana, kerudung segi 4 kerudung segi4, pashmina.

Empat Kelompok Konsumen Fashion Hijab

Ada banyak tipe konsumen fesyen kerudung indonesia dalam memberi respon tren teranyar. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok minor pengguna yang inisiatif trend di produk fesyen jilbab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil resiko. Biasanya kelompok perancang fesyen kerudung terdapat di barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fashion jilbab baik itu kerudung segi panjang, atau kerudung segi 4, pada fase paling lebih dahulu, sesudah innovators. Mereka sangat percaya diri mengadopsi trend fashion kerudung indonesia dan suka melakukan perpaduan. Dan mengkreasikan penampilan fesyen hijab indonesia yg diilhami dari para desainer fesyen keudung, galeri kerudung, fesyen hijab jalanan dan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fashion hijab yang sedang menggapai momentum khusus dan mulai memasuki ke pasar besar fesyen hijab. Kelompok tersebut umumnya mengambil tren dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, selendang elzatta, setelah melihat tren itu dimasukan pada majalah-majalah fashion kerudung dan dipakai masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu trend fesyen kerudung indonesia pada saat trend fesyen kerudung ini sudah sampai titik puncak serta mulai turun.

Laggards

Tipe ini tidak mau mengambil risiko dalam berbusana hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, entah tren dalam pashmina atau segi 4.

Kerudung Cantik Elzatta Kaila Laborde

Tidak ada komentar:

Posting Komentar