Minggu, 30 Oktober 2016

Kerudung Cantik Elzatta Saifa M Faria

Jilbab Instan dengan corak flower paling baru sudah rilis yaitu model Saifa M Faria. Jilbab Elzatta Saifa M Faria yaitu kerudung bergo cantik motif bunga yang anggun dengan rancangan sambung dan sedikit kerut di sebelah depan nya. Dibuat dari bahan spandek khas elhijab yg sudah dikenal nyaman waktu di kenakan. Pas di kenakan dalam anak kesempatan, baik di rumah ataupun di kantor.

Apabila berminat silahkan kontak admin kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Saifa M Faria

Detail Produk Elzatta Saifa M Faria


Bahan : Spandex
Jenis : Kerudung Instan
Size : 55 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 85.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Pilihan Warna Jilbab Instan Elzatta Saifa M Faria


Untuk warna, terdapat 4 warna cantik yg bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk dimatchingkan dengan warna pakaian yg dipunyai :

(1) warna dasar krem
(2) warna dasar hijau muda
(3) warna dasar putih
(4) warna dasar pink muda

Mari belanja aman dan nyaman kerudung bergo elzatta saifa m faria di toko kami !!!

Produk lainnya : Kerudung Cantik Elzatta Syar'i Kayma

==================


Tentang Brand Elzatta


Semenjak di launching, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat deretan koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab muncul dengan sejumlah koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta adalah salah satu brand dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus membuat beraneka ragam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan material yg nyaman digunakan, design motif yg patut dibanggakan sehingga tidak membuat kita malu menggunakannya.

Model yang direlease selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog dari yang lama dengan yg baru, atau setahun rilis tiga katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, tunik, gamis dan lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat luas di wilayah nusantara secara spesifik dan secara global secara umum, hijab elzatta sudah menjadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kami mempunyai harapan, kehadiran elzatta bisa mewarnai hari anda serta kita bisa terus membuat dan mempersembahkan product hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga dapat membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Aneka Product Elzatta hijab


Pesona Jilbab

Pesona kerudung memiliki berbagai ragamnya misal bergo, ciput, kerudung segi empat, pashmina.

4 Macam Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat bermacam-macam jenis konsumen fashion jilbab indonesia dalam memberi respon tren teranyar. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok minor konsumen yang menginisiasi tren di produk fesyen jilbab nusantara sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner serta berani mengambil risiko. Biasanya barisan desainer fesyen kerudung ada di barisan itu.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fesyen kerudung baik itu kerudung pashmina, ataupun kerudung segi empat, pada fase paling lebih dahulu, setelah innovators. Orang-orang tersebut sangat mempercayai diri mengadopsi trend fashion hijab indonesia dan gemar melakukan perpaduan. Dan membuat penampilan fashion kerudung indonesia yg diinspirasi dari para perancang fesyen keudung, butik hijab, fashion hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung yg sedang meraih momentum khusus dan mulai masuk ke pasar massa fesyen kerudung. Kumpulan tersebut secara umum mengadofsi trend dari jilbab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat trend itu ditulis pada majalah-majalah fashion kerudung serta digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah trend fashion kerudung indonesia diwaktu trend fashion hijab tersebut sudah sampai titik puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini ngga mau mengambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina atau segi empat.

Kerudung Cantik Elzatta Saifa M Faria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar