Minggu, 06 November 2016

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa L Farsya

Untuk yang mencintai suasana alami secara khusus nuansa bunga, ada jilbab instan model baru dari elzatta yakni Zalfa L Farsya. Kerudung Bergo Elzatta Zalfa L Farsya yaitu jilbab instan dengan motif floral yg indah dengan desain sambung pada bagian ujung jilbabnya, diproduksi dari bahan spandex khas elhijab yg begitu di gunakan.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa L Farsya

Detail Produk Elzatta Zalfa L Farsya


Bahan : Spandex
Jenis : Jilbab Instan
Size : 52 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.22 Kg
Harga : Rp 89.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Pilihan Warna Jilbab Instan Elzatta Zalfa L Farsya


Untuk pilihan warna, ada 4 warna menarik yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk dimatchingkan dengan warna baju yg dipunyai.

(1) Warna dasar coksu; bunga orange, fanta dan biru; Pet orange
(2) Warna dasar coklat; bunga pink, biru dan fanta; Pet pink
(3) Warna dasar pink muda; bunga pink, ungu dan biru; Pet ungu
(4) Warna dasar krem; bunga fanta, coklat dan ungu; Pet hijau

Ayo belanja aman serta nyaman jilbab instan elzatta zalfa l farsya di toko online kami !!!

Baca juga : Kerudung Cantik Elzatta Zaria M Raulia

================================


Mengenai Merk Elzatta Hijab


Sejak peluncurannya, elzatta hijab begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat sederet koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Hijab elzatta muncul dengan sederet koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab merupakan salah satu merk dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus menciptakan bermacam-macam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan bahan yang enak digunakan, rancangan motif yang patut dibanggakan sehingga tak menjadikan kita malu memakainya.

Model yang diluncurkan selalu uptodate sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog dari yg lama dengan yang baru, atau setahun rilis tiga katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, baju atasan, gamis dan lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat luas di nusantara khususnya dan secara global secara umumnya, elzatta telah jadi sponsor beberapa film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lain-lain.

Kita mengharapkan, keberadaan hijab elzatta bisa mewarnai hari anda serta kita dapat terus menciptakan dan mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau sehingga bisa menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Ragam Product Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai banyak ragamnya misalkan jilbab instan, bandana, scarf, kerudung pashmina.

Empat Kelompok Konsumen Fashion Muslim

Terdapat begitu banyak jenis konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespon trend terbaru. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan kecil pengguna yang berinisiatif tren di produk fesyen hijab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut mengambil risiko. Secara Umum kelompok desainer fesyen jilbab berada pada kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fashion hijab baik itu kerudung segi panjang, atau scarf, pada fase paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang itu amat percaya diri mengikuti trend fesyen hijab indonesia serta suka melakukan perpaduan. Juga mengkreasikan penampilan fashion kerudung indonesia yang diinspirasi dari para perancang fashion hijab, galeri kerudung, fesyen hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fashion kerudung yang sedang menggapai momentum serta mulai masuk ke pasar besar fashion hijab. Barisan ini umumnya mengadofsi trend dari hijab elzatta, segi empat elzatta, selendang elzatta, setelah melihat tren itu dimasukan pada majalah-majalah fashion hijab serta digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah tren fesyen kerudung indonesia pada saat trend fesyen kerudung ini telah mencapai puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Tipe ini enggan mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, apakah itu dalam selendang ataupun segi 4.

Kerudung Cantik Elzatta Zalfa L Farsya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar